ANALISIS PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE GRAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Adnan Syaikhul Rozaqi, . (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE GRAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
bebas pustaka cover - Adnan Syaikhul Rozaqi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB I - Adnan Syaikhul Rozaqi.doc
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
BAB II - Adnan Syaikhul Rozaqi.doc
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
BAB III - Adnan Syaikhul Rozaqi.doc
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi citra merek, persepsi kepuasan pelanggan, persepsi kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian jasa ojek online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal. Metode analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Data primer diperoleh dari jawaban kuesioner dari 100 responden. Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil uji t bahwa variabel persepsi citra merek (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,003 < 0,050. Persepsi kepuasan pelanggan (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,10 < 0,050. Persepsi kepercayaan pelanggan (X3) berpengaruh terhadap kepu-tusan pembelian dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,050. Hasil uji F diperoleh hasil persepsi citra merek (X1), persepsi kepuasan pelanggan (X2), persepsi kepercayaan pelanggan (X3) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) jasa ojek online grab. Hal ini dibuktikan dalam uji F nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat adanya pengaruh persepsi citra merek, persepsi kepuasan pelanggan, persepsi kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian jasa ojek online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal.

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Oct 2022 03:13
Last Modified: 29 Dec 2022 02:16
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5799

Actions (login required)

View Item View Item