PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

HUMAN AULIA, . (2022) PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Baru COVER_Human Aulia_manajemen_PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL - Human Aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1_Human Aulia_manajemen_PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL - Human Aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
BAB 2_Human Aulia_manajemen_PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL - Human Aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 3_Human Aulia_manajemen_PENGARUH WEB DESIGN, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL - Human Aulia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)

Abstract

Pengaruh Web Design, Persepsi Harga Dan Brand image Terhadap Minat Beli Online marketplace Shopee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh web design terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh web design, persepsi harga, dan brand image secara bersama-sama terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode suksesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan web design terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan persepsi harga produk terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan brand image terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 4) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan web design, persepsi harga dan brand image secara bersama-sama terhadap minat beli online marketplace Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal.

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Oct 2022 04:18
Last Modified: 28 Dec 2022 07:57
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5862

Actions (login required)

View Item View Item