Salma Ali Azhar Islami, . (2023) PENGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN BRAND IMAGEWEDDING PHOTOGRAPHY@KEEPMAINCHARACTER. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
bab1-4 - salmaa.docx Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
bab5-7 - salmaa.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFPUS-LAMPIRAN - salmaa.doc Download (65kB) |
Abstract
Salma Ali Azhar Islami, 2218500033. 2023 “PENGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN BRAND IMAGE WEDDING PHOTOGRAPHY @KEEPMAINCHARACTER” Pembimbing I: Ike Desi Florina, M.I. Kom. Pembimbing II: Sarwo Edy, M.I. Kom. Program StudiIlmuKomunikasi. FakultasIlmuSosial dan IlmuPolitik. Universitas PancasaktiTegal. Branding merupakan suatu proses yang umum dilakukan dalam dunia pemasaran,dalam pemasaran branding digunakan untuk membedakan satu produk dengan produk lainnya sehingga terdapat pembeda dalam memunculkan cirinya yang khas, hal tersebut juga dapat memudahkan bagi target market untuk mengingatnyadalam pemasaran dan pengembangan sebuah produk, perusahaan harus memiliki strategi bagaimana brand dapat dikenal, dikomunikasikan dan mendapatkan dampak yang baik produk di pasar melalui promosi yang dilakukan secara digital menggunakan media elektronik yaitu media sosial, yang pada akhirnya akan mempengaruhi minat penggunaan terhadap produk atau jasa. Penelitian ini membahas tentangpenggunaan media sosial sebagai media pembentukan brand image wedding photography @Keepmaincharacter, dalammembangunbranding di media sosialKeepmaincharacter selalu memberikan nilai positif dan menjaga kepercaya yang diberikan oleh audiensnya, konsisten terhadap kontennya membuatKeepmaincharacter memiliki kredibilitas yang baik sebagai vendor wedding. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif, langkahlangkahnya sebagai berikut (1) Pengumpulan data yaitu dengan metode wawancara mendalam dan observasi, (2) Reduksi data dengan melakukan pengolahan dan pengorganisasian data dari semua data yang telah dikumpulkan (3) Kesimpulan dan Verifikasi dengan menginterprestasikan dan menganalisis data-data yang ada berdasarkan teori yang digunakan oleh penulis untuk menarik kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan brand image di media sosial Keepmaincharacter mendapatkan efek yang bagus oleh pengikutnya di media sosial. Kata Kunci : Media sosial, Citra merek, dan Wedding photography
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 06:28 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 06:28 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6087 |
Actions (login required)
View Item |