AGIS YULIANTO, . (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDUSTRI PENGOLAHAN NANAS CITA RASA PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
BAB 1-3 - Agis Yulianto.docx Restricted to Repository staff only Download (654kB) |
|
Text
bab 4-5 - Agis Yulianto.docx Restricted to Repository staff only Download (158kB) |
|
Text
daftarpustaka dan lampiran - Agis Yulianto.docx Download (199kB) |
Abstract
Agis Yulianto, PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDUSTRI PENGOLAHAN NANAS CITA RASA PEMALANG Skripsi : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2021. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Hipotesis penelitian ini : (1) terdapat pengaruh Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (2) terdapat pengaruh Persepsi Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. (3) terdapat pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian. (4) terdapat pengaruh potongan harga, Persepsi Citra Merek dan saluran distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, method succesive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) potongan harga secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. (2) Persepsi Citra Merek secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan 0,004 < 0,05. (3) saluran distribusi secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,005. (4) potongan harga, Persepsi Citra Merek, dan saluran distribusi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 02:07 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 02:07 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6619 |
Actions (login required)
View Item |