PENGARUH PERCEIVED QUALITY, STORE ENVIRONMENT DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE TEGAL

amelia, sri mulyantini (2020) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, STORE ENVIRONMENT DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI LIA.doc
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Amelia Sri Mulyantini. Pengaruh Perceived Quality, Store Environment Dan Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Matahari Departement Store. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian ulang, 2) Untuk mengetahui pengaruh store environment terhadap keputusan pembelian ulang, 3) Untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap keputusan pembelian ulang, 4) Untuk mengetahui pengaruh perceived quality, store environment dan experiental marketing secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang. Metode penelitian yang akan digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif.. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik kuesioner, studi pustaka, dokumentasi, wawancara. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji F, analisis koefisien determinasi (r square). Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan perceived quality terhadap keputusan pembelian ulang di Matahari Departement Store Tegal. 2). Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan store environment terhadap keputusan pembelian ulang di Matahari Departement Store Tegal. 3). Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan experiental marketing terhadap keputusan pembelian ulang di Matahari Departement Store Tegal. 4). Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang perceived quality, store environment dan experiental marketing secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang di Matahari Departement Store Tegal. Kata Kunci : Perceived Quality, Store Environment, Experiental Marketing, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: amelia mulyantini
Date Deposited: 11 Feb 2020 00:02
Last Modified: 10 Jan 2023 02:56
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/702

Actions (login required)

View Item View Item