PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SALES PROMOTION, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI NAGA MAS MOTOR TEGAL

Stefanus Christian Susanto, . (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SALES PROMOTION, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI NAGA MAS MOTOR TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
BAB 1-3 - Stefanus Christian.s.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4-5 - Stefanus Christian.s.docx
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-Lampiran - Stefanus Christian.s.docx

Download (1MB)

Abstract

Stefanus Christian Susanto, 2023. Pengaruh Kualitas Layanan, Sales Promotion Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Naga Mas motor Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, sales promotion, dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal. Hipotesis penelitian ini adalah 1) terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian mepeda Motor Honda di Naga Mas Motor Tegal, 2) terdapat Sales Promotion terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal, 3) terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal 4) terdapat pengaruh kualitas layanan, sales promotion, dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Naga Mas Motor Tegal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal dengan teknik kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah : 1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda di Naga Mas Motor Tegal dibuktikan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,000 < α = 0,05, 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan sales promotion terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda di Naga Mas Motor Tegal dibuktikan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,047 < α = 0,05, 3). terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda di Naga Mas Motor Tegal dibuktikan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,208 < α = 0,05, 4) terdapat pengaruh yang signifikan kualitas layanan, sales promotion, dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda di Naga Mas Motor Tegal dibuktikan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,000 < α = 0,05. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Sales Promotion, Perspesi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Sep 2023 03:06
Last Modified: 30 May 2024 06:12
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7263

Actions (login required)

View Item View Item