PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEMEN MU PADA PT. LIMA BINTANG GEMILANG TEGAL

Angga Prastianto, . (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEMEN MU PADA PT. LIMA BINTANG GEMILANG TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
ANGGA PRASTIANTO COVER-BAB 3 - Angga Prastianto.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ANGGA PRASTIANTO BAB 4-BAB 5 - Angga Prastianto.pdf

Download (698kB)
[img] Text
ANGGA PRASTIANTO DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN - Angga Prastianto.pdf

Download (1MB)

Abstract

Angga Prastianto 2023, Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Pelanggan Semen MU Pada PT Lima Bintang Gemilang Tegal Tegal. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan semen MU PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. 2) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan semen MU PT. Lima Bintang Gemilang Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap loyalitas pelanggan semen MU PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. dan 4) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand awareness secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan semen MU PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif asosiatif populasi dan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan semen MU di PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi 0,049 < 0,05. 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan semen MU di PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 3) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan semen MU di PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi 0,000 < 0,05. 4) Kualitas produk, persepsi harga dan Brand Awareness secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan semen MU di PT. Lima Bintang Gemilang Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Brand Awareness Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Sep 2023 03:02
Last Modified: 30 May 2024 06:43
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7290

Actions (login required)

View Item View Item