Vina Octaviani, . (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SALES PROMOTION, BRAND IMAGE DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Sampul-BAB 3 - Vina Octaviani.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4 dan 5 - Vina Octaviani.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
|
Text
DAPUS-LAMPIRAN - Vina Octaviani.pdf Download (2MB) |
Abstract
Vina Octaviani 4119500088. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sales Promotion, Brand Image dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Pada Shopee di Kota Tegal”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sales Promotion, Brand Image dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Pada Shopee di Kota Tegal baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan menggunakan purposive sampling, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Signifikan (Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukkan nilai probabilitas (sig) 0,000 < 0,05. Ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan, Sales Promotion, Brand Image, dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli dapat berpengaruh secara simultan. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, sales promotion tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,114 > 0,05, brand image tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,585 > 0,05, kualitas website tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,418 > 0,05 Kata Kunci : kualitas pelayanan, sales promotion, brand image, dan kualitas website terhadap minat beli
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 03:33 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 03:50 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7291 |
Actions (login required)
View Item |