Diana Oktavia, . (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI INOVASIPRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARRONE BROWNIES TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
SKRIPSI DIANA OKTAVIA_Manajemen (Cover-Bab3) - Diana Okta.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI DIANA OKTAVIA (Bab 4-5) - Diana Okta.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
|
Text
SKRIPSI DIANA OKTAVIA (Daftar Pustaka - Lampiran) - Diana Okta.pdf Download (1MB) |
Abstract
Diana Oktavia, 2023. Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Persepsi Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Marrone Brownies Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk Mengetahui Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 2) Untuk Mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 3) Untuk Mengetahui Pengaruh Persepsi Inovai Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 4) Untuk Mengetahui Terhadap Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Persepsi Inovasi Produk secara simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Hipotesis penelitian ini adalah 1) Terdapat Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 2) Terdapat Pengaruh Pesepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 3) Terdapat Pengaruh Persepsi Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal, 4) Terdapat Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Persepsi Inovasi Produk secara simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan alat uji yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Marrone Brownies Tegal. Sampel pada penelitian adalah 100 responden dengan menggunakan non propability sampling. Dalam penelitian ini teknik yang dugunakan untuk pengambilan data adalah kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Dibuktikan dengan adanya nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. 2) persepsi harga tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Dibuktikan adanya nilai signifikan sebesar 0,878 > 0,05. 3) persepsi inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Dibuktikan dengan adanya nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. 4) persepsi kualitas produk, persepsi harga dan persepsi inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Marrone Brownies Tegal. Dibuktikan dengan adanya nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci : persepsi kualitas produk, persepsi harga, perspesi inovasi produk, loyalitas pelanggan
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 06:26 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:21 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7332 |
Actions (login required)
View Item |