PENGARUH PERSEPSI DIGITAL MARKETING, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI FASILITAS, DAN PERSEPSI LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH SUBSIDI PADA PERUMAHAN OASE PEMALANG

HANIYATUL FRASTIKA, . (2023) PENGARUH PERSEPSI DIGITAL MARKETING, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI FASILITAS, DAN PERSEPSI LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH SUBSIDI PADA PERUMAHAN OASE PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI HANIYATUL FRASTIKA COVER-BAB III - Haniyatul Frastika.docx
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
SKRIPSI HANIYATUL FRASTIKA BAB 4 - BAB 5 - Haniyatul Frastika.docx
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
SKRIPSI HANIYATUL FRASTIKA DAFTAR PUSTAKA - Haniyatul Frastika.docx

Download (54kB)

Abstract

Haniyatul Frastika, Persepsi Digital Marketing, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Fasilitas, Dan Persepsi Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Rumah Subsidi Pada Perumahan Oase Pemalang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel pemasaran. Kualitas produk, fasilitas dan lokasi terhadap minat beli rumah subsidi pada Perumahan Oase Pemalang. Hipotesis penelitian ini : (1) Persepsi Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, (2) Persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, (3) Persepsi fasilitas berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, (4) Persepsi lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode Analisa data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, methode successive interval (MSI), uji asumsi klasik, Analisa regresi linear berganda, uji t dan uji F serta uji deteminasi. Penelitian ini memperoleh hasil sebagai berikut: (1) Persepsi Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, (2) Persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, (3) Persepsi fasilitas berpengaruh terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, (4) Persepsi lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan (5) Persepsi Digital Marketing, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Fasilitas Dan Persepsi Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Persepsi Digital Marketing, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Fasilitas, Persepsi Lokasi, Minat Beli Konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 12 Sep 2023 07:03
Last Modified: 12 Sep 2023 07:03
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7427

Actions (login required)

View Item View Item