Arum, Mayangsari (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OEMAH LULUR LUBNA DI KALIGELANG PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Skripsi Arum Mayangsari.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRACT Arum Mayangsari. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Oemah Lulur Lubna Di Kaligelang Pemalang. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Oemah Lulur Lubna. 2). Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasaan konsumen di Oemah Lulur Lubna. 3). Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen di Oemah Lulur Lubna. 4). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan lokasi secara simultan terhadap kepuasaan konsumen di Oemah Lulur Lubna. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah primer dan sekunder. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Dari hasil Penelitian terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Oemah Lulur Lubna Pemalang dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai korelasi sebesar 0,766 dengan nilai Zhitung = 5,472 > Ztabel = 1,96. Terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di Oemah Lulur Lubna Pemalang dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman persepsi harga terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai korelasi sebesar 0,641 dengan nilai Zhitung = 6,378 > Ztabel = 1,96. Terdapat pengaruh yang cukup kuat dan signifikan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Oemah Lulur Lubna Pemalang dibuktikan dengan hasil analisis korelasi rank spearman lokasi terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai korelasi sebesar 0,550 dengan nilai Zhitung = 5,472 > Ztabel = 1,96. Terdapat pengaruh yang sangat kuat dan signifikan kualitas pelayanan, persepi harga, dan lokasi secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Oemah Lulur Lubna Pemalang dibuktikan dengan hasil analisis korelasi berganda kualitas pelayanan, persepi harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen diperoleh nilai korelasi sebesar 0,832 dengan nilai Fhitung = 72,092 > Ftabel = 2,70. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | arum mayangsari arum |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 07:30 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 02:25 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |