PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA TOKO FATTAH PENGABEAN BREBES

Muhammad Malikil Alam, . (2023) PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA TOKO FATTAH PENGABEAN BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER, BAB 23 - Malikil Alam.docx
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img] Text
BAB,45 - Malikil Alam.docx
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK, LAMPIRAN - Malikil Alam.docx

Download (357kB)

Abstract

Muhammad Malikil Alam 2023. Pengaruh Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga Produk Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Merek Oppo Pada Toko Fattah Pengabean Brebes, skripsi 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi citra merek, persepsi harga produk dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Smartphone Merek OPPO pada Toko Fattah Pengabean Brebes. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: 1) Persepsi citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Smartphone Merek OPPO pada Toko Fattah Pengabean Brebes, 2) Persepsi harga produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Smartphone Merek OPPO pada Toko Fattah Pengabean Brebes, 3) persepsi kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Smartphone Merek OPPO pada Toko Fattah Pengabean Brebes, 4) Persepsi citra merek, persepsi harga produk dan persepsi kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Smartphone Merek OPPO pada Toko Fattah Pengabean Brebes. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dan pengguna, yang datang langsung ke toko Smartphone Merek OPP pada Toko Fattah Pengabean Brebes. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik sampling incidental. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari pengisian kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode analisis data menggunakan Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Persepsi citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai probabilitas (Sig) 0,030 < 0,05. (2) Persepsi harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai probablitas (Sig) 0,000 < 0,05, (3) Persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 > 0,05, (4) Persepsi citra merek, persepsi harga produk dan persepsi kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 > 0,05. Kata Kunci: Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga Produk, Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Sep 2023 01:57
Last Modified: 21 Sep 2023 01:57
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7533

Actions (login required)

View Item View Item