PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN BANDENG DI SRIKANDI MINA MANDIRI BREBES

ULY DESWITA ARYUNI, . (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN IKAN BANDENG DI SRIKANDI MINA MANDIRI BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Uly- Cover Bab 1- 3 - uly deswita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Uly-Bab 4-5 - uly deswita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img] Text
Uly-Dapus lampiran - uly deswita.pdf

Download (1MB)

Abstract

Uly Deswita Aryuni, 2023, Pengaruh Persepsi Harga Produk, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Desain Produk, dan Persepsi Inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes . Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes.2) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes. 3) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi desain produk terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes 4) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes 5) Untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas produk, persepsi desain produk, dan persepsi inovasi produk secara simultan terhadap keputusan pembelian produk olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi seluruh pembeli Bandeng di Srikandi Mina Brebes dan sampel dalam penelitian adalah pembeli Bandeng di Srikandi Mina Brebes sebanyak 100 pembeli. Metode pengumpulan ini adalah kuesioner. Metode analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Harga dengan Keputusan Pembelian Olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes. (X1) sebesar 0, 262, thitung > ttabel 3,325 > 1,9848. dan nilai signifikan sebesar 0,001 < α = 0,05 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes. Koefisien regresi sebesar 0,500, thitung > ttabel 4,536 > 1,9848, dan nilai signifikan sebesar 0,000 < α = 0,05. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Desain Produk dengan Keputusan Pembelian Olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes. Koefisien regresi (X3) sebesar 0,287, thitung > ttabel 2,720 > 1,9848, dan nilai signifikan sebesar 0,008 < α = 0,05. 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi inovasi Produk dengan Keputusan Pembelian Olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes. Koefisien regresi (X4) sebesar 0,215, thitung > ttabel 2,178 > 1,9848, dan nilai signifikan sebesar 0,010 < α = 0,05. 5) Terdapat pengaruh yang signifikan Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Desain Produk, Persepsi inovasi Produk secara simultan dengan Keputusan Pembelian Olahan ikan bandeng di Srikandi Mina Mandiri Brebes.nilai signifikansi sebesar 0,000 < α = 0,05, dan didapatkan nilai F hitung sebesar 43,000 . Kata Kunci : Persepsi Harga Produk, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Desain Produk, Persepsi inovasi Produk Keputusan Pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Sep 2023 01:59
Last Modified: 30 May 2024 07:09
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7547

Actions (login required)

View Item View Item