PENGARUH PERSEPSI DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI KEPERCAYAAN MEREK, DAN PERSEPSI NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ADILLA.ID TEGAL

Putri Dwi Oktavia, . (2024) PENGARUH PERSEPSI DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI KEPERCAYAAN MEREK, DAN PERSEPSI NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ADILLA.ID TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COVER SAMPAI BAB 3 (PUTRI DWI OKTAVIA_4119500089_MANAJEMEN) - Putri Dwi Oktavia.doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4 & BAB 5 (PUTRI DWI OKTAVIA_4119500089_MANAJEMEN) - Putri Dwi Oktavia.doc
Restricted to Repository staff only

Download (734kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN (PUTRI DWI OKTAVIA_4119500089_MANAJEMEN) - Putri Dwi Oktavia.doc

Download (4MB)

Abstract

Putri Dwi Oktavia, 2023, Pengaruh Persepsi Diferensiasi Produk, Persepsi Kepercayaan Merek, Dan Persepsi Nilai Belanja Hedonis pada Toko Adilla.id Tegal”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal, pengaruh persepsi kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal, pengaruh persepsi nilai belanja hedonis terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal, pengaruh secara simultan persepsi diferensiasi produk, persepsi kepercayaan merek, dan persepsi nilai belanja hedonis terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data primer yang dari jawaban kuesioner 100 responden. Metode analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil uji t bahwa variabel persepsi diferensiasi produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Persepsi kepercayaan merek (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,025 < 0,05. Persepsi nilai belanja hedonis (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil uji F diperoleh bahwa persepsi diferensiasi produk (X1), persepsi kepercayaan merek (X2), dan persepsi nilai belanja hedonis (X3) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal. Hal ini dibuktikan dalam uji F nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Persepsi diferensiasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.Id Tegal. 2) Persepsi kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal. 3) Persepsi nilai belanja hedonis berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal. 4) Persepsi diferensiasi produk, persepsi kepercayaan merek, dan persepsi nilai belanja hedonis secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Adilla.id Tegal. Kata Kunci : Persepsi Diferensiasi Produk, Persepsi Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai Belanja Hedonis, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:06
Last Modified: 21 Feb 2024 04:06
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8357

Actions (login required)

View Item View Item