PENGARUH BRAND EQUITY,WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI EIGER STORE KOTA TEGAL

Rita Nur Isnaeni, . (2024) PENGARUH BRAND EQUITY,WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI EIGER STORE KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COV123 Rita - Rita Nur Isnaeni.docx
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB 4&5 Skripsi Rita - Rita Nur Isnaeni.docx
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
DAFPUS&LAM Skripsi Rita - Rita Nur Isnaeni.docx

Download (349kB)

Abstract

Rita Nur Isnaeni 2023, Pengaruh Brand Equity, Word Of Mouth dan Lifestyle Terhadap Keputusan Produk Eiger di Eiger Store Kota Tegal. Persaingan dunia usaha di era globalisasai sekarang ini semakin ketat dan berkembang sangat cepat, hal tersebut menjadikan perusahaan di tuntut untuk selalu mengikuti perubahan. Dalam menghadapi era tersebut sangat membutuhkan manajemen yang handal dan lebih memperhatikan keinginan serta apa yang di butuhkan pelanggan supaya dapat berkompetisi dalam berbagai aktivitas pemasaran. sehingga perusahaan memiliki pondasi yang kuat untuk bersaing. Upaya pengembangan suatu produk dapat menjadi strategi yang efektif dalam memberikan penawaran produk yang inovatif dan unik supaya bisa merebut pangsa pasar. Populasi penelitian ini adalah konsumen produk Eiger di Eiger Store Kota Tegal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah 1) Dari pengujian brand equity terhadap keputusan produk diperoleh nilai sig = 0,004 < 0,05. 2) Dari pengujian secara parsial word of mouth terhadap keputusan produk diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. 3) Dari pengujian secara parsial lifestyle terhadap keputusan produk diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Brand Equity berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Produk Eiger di Eiger Store Kota Tegal. 2) Word Of Mouth berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Produk Eiger di Eiger Store Kota Tegal. 3) Lifestyle berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Produk Eiger di Eiger Store Kota Tegal. Kata Kunci : Brand Equity, Word Of Mouth dan Lifestyle dan Keputusan Produk

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Feb 2024 02:53
Last Modified: 27 Feb 2024 02:53
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item View Item