PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, PERSEPSI DESAIN PRODUK, PERSEPSI PROMOSI PENJUALAN DAN KEBIASAAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO UMI PUTRA TEGAL

Yosa Putri Pradana, . (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, PERSEPSI DESAIN PRODUK, PERSEPSI PROMOSI PENJUALAN DAN KEBIASAAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO UMI PUTRA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER-Bab3 yosa - Yosa Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB4-5 YOSA - Yosa Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN YOSA - Yosa Putri.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Persepsi Harga Produk, Persepsi Desain Produk, Persepsi Promosi Penjualan dan Kebiasaan minat beli ulang terhadap Keputusan Pembelian di Toko Umi Tegal Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui apakah Persepsi Harga Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Umi Putra Tegal. 2) ntuk mengetahui apakah Persepsi Promosi Penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Umi Tegal. 3)Untuk mengetahui apakah Persepsi Desain Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Umi Putra Tegal.4)Untuk mengetahui apakah Kebiasaan minat beli ulang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Umi Putra Tegal. 5) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan Persepsi Harga Produk, Persepsi Promosi Penjualan, Persepsi Desain Produk, dan Kebiasaan minat beli ulang terhadap keputusan pembelian di Toko Umi Putra Tegal Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian ini menggunakan jenis penelitiannya adalah penelitian assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunanakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode sucsesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Harga Produk dengan Keputusan Pembelian di Toko Umi Putra Tegal . 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Desain Produk dengan Keputusan Pembelian di Toko Umi Putra Tegal . 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Persepsi Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian di Toko Umi Putra Tegal . 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kebiasaan Minat Beli Ulang dengan Keputusan Pembelian di Toko Umi Putra Tegal 5) Terdapat pengaruh yang signifikan Persepsi Harga Produk, Persepsi Desain Produk, Persepsi Promosi Penjualan, Kebiasaan Minat Beli Ulang secara simultan dengan Keputusan Pembelian di Toko Umi Putra Tegal Kata Kunci: Pengaruh Persepsi Harga Produk, Persepsi Desain Produk, Persepsi Promosi Penjualan dan Kebiasaan minat beli ulang, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Feb 2024 07:44
Last Modified: 27 Feb 2024 07:44
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8498

Actions (login required)

View Item View Item