PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI LOKASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA VAPESTORE BREBESHOP BOJONG

Andika Pangestu, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI LOKASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA VAPESTORE BREBESHOP BOJONG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER-Bab3 DIKAA - Andika Pangestu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab4-5 DIKAA - Andika Pangestu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN DIKAA - Andika Pangestu.pdf

Download (2MB)

Abstract

Andika Pangestu 2023, Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui 1) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Vapestore Brebeshop Bojong. 2) Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong. 3) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong. 4) Pengaruh Persepsi Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Lokasi Perusahaan secara simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah 3224 konsumen. Penentuan sampel penelitian ini di lakukan dengan jenis Probability Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode susksesive interval, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah 1) Dari pengujian secara parsial Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai sig = 0,005 < 0,05. 2) Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai sig = 0,035 < 0,05. 3) Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. 4) Persepsi Lokasi Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong. 2) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Vapestore Brebeshop Bojong. 3) Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Vapestore Brebeshop Bojong. 4) Persepsi Lokasi Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Vapestore Brebeshop Bojong. Kata Kunci : Citra Merek, Gaya Hidup, Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Lokasi Perusahaan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Feb 2024 07:46
Last Modified: 27 Feb 2024 07:46
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8508

Actions (login required)

View Item View Item