SONI TRI MARSONO, . (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SIAP SAJI ROCKET CHICKEN CABANG PELUTAN KABUPATEN PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.
Text
SONI TRI MARSONO COVER-BAB3 - soni tri marsono.docx Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
|
Text
SONI TRI MARSONO BAB IV - V - soni tri marsono.docx Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
SONI TRI MARSONO daftar pustaka - lampiran - soni tri marsono.docx Download (346kB) |
Abstract
Soni Tri Marsono, 2023. Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Siap Saji Rocket Chicken Cabang Pelutan Kabupaten Pemalang. Tujuan penelitian ini antara lain: 1). Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasaan pelanggan. 2). Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasaan pelanggan. 3). Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga terhadap kepuasaan pelanggan. 4). Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, lokasi dan Persepsi Harga secara simultan terhadap kepuasaan pelanggan. Metode Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis metode suksesive interval, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi Hasil dan Kesimpulan penelitian ini yaitu : 1). Kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan dibuktikan dengan hasil pengujian uji hipotesis dengan menggunakan uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 4,035 > nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05., 2). Persepsi Harga berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan dibuktikan dengan hasil pengujian uji hipotesis dengan menggunakan uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 4,446 > nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, 3). Lokasi berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan dibuktikan dengan hasil pengujian uji hipotesis parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 3,536 > nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. 4). Kualitas layanan, lokasi dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasaan pelanggan dibuktikan dengan hasil pengujian uji hipotesis simultan diperoleh nilai F hitung sebesar 76,554 > F tabel sebesar 2,47 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Lokasi, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 06:32 |
Last Modified: | 29 May 2024 02:51 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8516 |
Actions (login required)
View Item |