PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, DISPLAY PRODUK, CITRA MEREK DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA BASA TOSERBA BANJARAN

DEA ANANDA, . (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, DISPLAY PRODUK, CITRA MEREK DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA BASA TOSERBA BANJARAN. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COVER, BAB 1-3 DEA ANANDA 4119500039 - dea ananda.doc
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4-5 DEA ANANDA 4119500039 - dea ananda.doc
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN DEA ANANDA - dea ananda.doc

Download (2MB)

Abstract

Dea Ananda, 2023. Pengaruh Promosi Penjualan, Display Produk, Citra Merek dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Basa Toserba Banjaran. Pembelian tidak terencana merupakan pembelian yang dilakukan oleh seseorang yang mengalami desakan secara tiba-tiba, hal tersebut terjadi sangat kuat agar dapat membeli suatu hal yang diinginkan dengan segera. Pemahaman akan pembelian tidak terencana sepertinya juga diperoleh pemasar, terlihat dengan semakin banyak toko yang memberikan banyak penawaran bagi (calon) konsumennya, antara lain melalui program promosi penjualan. Hal lainnya yang dapat memicu terjadinya pembelian tidak terencana yakni display toko dan citra merek. Tujuan penelitian antara lain : 1). untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian tidak terencana pada Basa Toserba Banjaran, 2). untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap pembelian tidak terencana pada Basa Toserba Banjaran, 3). untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap pembelian tidak terencana pada Basa Toserba Banjaran, 4). untuk mengetahui pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian tidak terencana pada Basa Toserba Banjaran. 5). untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, display produk, citra merek dan motivasi belanja hedonis secara bersama-sama terhadap pembelian tidak terencana pada Basa Toserba Banjaran. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, metode successive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis parsial, uji hipotesis simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini yaitu : 1). Terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian tidak terencana., 2). Terdapat pengaruh display produk terhadap pembelian tidak terencana, 3). Terdapat pengaruh citra merek terhadap pembelian tidak terencana. 4). Terdapat pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian tidak terencana. 5). Terdapat pengaruh promosi penjualan, display produk, citra merek dan motivasi belanja hedonis secara bersama-sama terhadap pembelian tidak terencana. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Display Produk, Citra Merek, Motivasi Belanja Hedonis, Pembelian Tidak Terencana.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Feb 2024 06:33
Last Modified: 28 Feb 2024 06:33
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8523

Actions (login required)

View Item View Item