PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN LOKASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUTIARA CAHAYA MEJASEM KAB. TEGAL

Nur Alaik Muzaki, . (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN LOKASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MUTIARA CAHAYA MEJASEM KAB. TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COVER - BAB 3 - Nur Alaik.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4 - BAB 5 - Nur Alaik.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN - Nur Alaik.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nur Alaik Muzaki, 2023. Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mutiara Cahaya Mejasem Kab. Tegal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, keragaman produk,dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Mutiara Cahaya Mejasem Kab. Tegal. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: 1) Persepsi Harga secara persial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mutiara Cahaya Mejasem Kabupaten Tegal, 2) Keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mutiara Cahaya Mejasem Kabupaten Tegal, 3) Lokasi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mutiara Cahaya Mejasem Kabupaten Tegal, 4) Persepsi Harga, Keragaman Produk, dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusanpembelian Mutiara Cahaya Mejasem Kabupaten Tegal. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mutiara Cahaya Mejasem Kab. Tegal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode accidental sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari pengisian kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik pengumpulan data menggunakan mtode angket atau kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, ujiasumsi klasik, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mutiara Cahaya Kab. Tegal. Variabel keragaman produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian pada Mutiara Cahaya Kab. Tegal. Sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mutiara Cahaya Kab. Tegal. Kata Kunci: Persepsi Harga, Keragaman Produk, Lokasi Perusahaan, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:56
Last Modified: 01 Mar 2024 06:56
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8564

Actions (login required)

View Item View Item