PENGARUH BRAND TRUST, PERSEPSI HARGA PRODUK, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XENIA DI ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU KOTA TEGAL

Frisma Adi Afriansyah, . (2024) PENGARUH BRAND TRUST, PERSEPSI HARGA PRODUK, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XENIA DI ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
Frisma Bab 1-3 - Frisma Adi Afriansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Frisma Bab 4 - 5 - Frisma Adi Afriansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
Frisma Bab Dapus - Lampiran - Frisma Adi Afriansyah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Frisma Adi Afriansyah, NPM. 4119500062. Pengaruh brand trust, persepsi harga produk dan perceived quality terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap keputusan mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh perceived quality terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh brand trust, persepsi harga produk dan perceived quality secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Daihatsu kota Tegal, dan teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis koefesien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah: 1) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. 2) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. 3) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. 4) Brand Trust, Persepsi Harga Produk dan Perceived Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Xenia di PT. Astra Internasional Daihatsu kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Brand Trust, Persepsi Harga Produk, Perceived Quality, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:56
Last Modified: 29 May 2024 04:54
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8565

Actions (login required)

View Item View Item