PENGARUH PERSEPSI PROMOSI, STORE ATMOSPHERE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BASA TOSERBA BANJARAN

Syukron Fauzi, . (2024) PENGARUH PERSEPSI PROMOSI, STORE ATMOSPHERE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BASA TOSERBA BANJARAN. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COVER - BAB 3-1 - Syukron Fauzi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4 - BAB 5 - Syukron Fauzi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
DAFPUS - LAMPIRAN - Syukron Fauzi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Syukron Fauzi 2023. Pengaruh Persepsi Promosi, Store Atmosphere dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Basa Toserba Banjaran, skripsi 2023. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 2) Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, dan 4) Untuk mengetahui pengaruh promosi, store atmosphere dan persepsi harga secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran. Hipotesis dalam penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh promosi harga produk terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 2) Terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 3) Terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 4) Terdapat pengaruh promosi, store atmosphere dan persepsi harga secara simultan terhadap terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran. Populasi penelitian ini adalah konsumen Basa Toserba Banjaran. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik sampling incidental. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran, 2) Store Atmosphere produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran. 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran. 4) Promosi, Store Atmosphere dan Persepsi Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Basa Toserba Banjaran. Kata Kunci: Persepsi Promosi, Store Atmosphere, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:56
Last Modified: 01 Mar 2024 06:56
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8567

Actions (login required)

View Item View Item