Kualitas Pelayanan dan Strategi Pemasaran Toko Yapora 1 Lebaksiu Dalam Mempertahankan Usaha (Cek Similarity)

Habibi, Beni Kualitas Pelayanan dan Strategi Pemasaran Toko Yapora 1 Lebaksiu Dalam Mempertahankan Usaha (Cek Similarity). Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
8Kualitas Pelayanan dan Strategi Pemasaran Toko Yapora 1 Lebaksiu Dalam Mempertahankan Usaha.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi UPS Tegal
Date Deposited: 31 Mar 2024 15:32
Last Modified: 31 Mar 2024 15:32
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8710

Actions (login required)

View Item View Item