Utami Maliha, . (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA OUTLET BUSANA MUSLIMAH DI PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER,BAB123-1 - Utami Maliha.docx Download (1MB) |
|
Text
BAB45 - Utami Maliha.docx Download (197kB) |
|
Text
DAPUS&LAMPIRAN (2) - Utami Maliha.docx Download (2MB) |
Abstract
Utami Maliha 2023, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. Persaingan dunia usaha di era globalisasai sekarang ini semakin ketat dan berkembang sangat cepat, hal tersebut menjadikan perusahaan di tuntut untuk selalu mengikuti perubahan. Dalam menghadapi era tersebut sangat membutuhkan manajemen yang handal dan lebih memperhatikan keinginan serta apa yang di butuhkan pelanggan supaya dapat berkompetisi dalam berbagai aktivitas pemasaran. Upaya pengembangan suatu produk dapat menjadi strategi yang efektif dalam memberikan penawaran produk yang inovatif dan unik supaya bisa merebut pangsa pasar. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui 1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. 2) Pengaruh Citra Merek terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. 3) Pengaruh Desain Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. 4) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk secara simultan terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode susksesive interval, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah 1) Dari pengujian secara parsial Kualitas Produk terhadap Kinerja Pemasaran diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05. 2) Dari pengujian secara parsial Citra Merek terhadap Kinerja Pemasaran diperoleh nilai sig = 0,002 < 0,05. 3) Dari pengujian secara parsial Desain Produk terhadap kinerja pemasaran diperoleh nilai sig = 0,001 < 0,05. Kesimpulan dari penelitia ini adalah 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. 2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. 3) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pemasaran pada Outlet Busana Muslimah di Pemalang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk dan Kinerja Pemasaran
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 04:16 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 04:16 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9090 |
Actions (login required)
View Item |