PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP, ETNOSENTIRSME, TERHADAP MINAT BELI BATIK PEKALONGAN (Studi Pada Konsumen Di Pasar Grosir Setono Pekalongan Pada Toko Azka Batik )

Moh. Syukron Faesol, 2024, Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup,, . (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, GAYA HIDUP, ETNOSENTIRSME, TERHADAP MINAT BELI BATIK PEKALONGAN (Studi Pada Konsumen Di Pasar Grosir Setono Pekalongan Pada Toko Azka Batik ). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
bab 1-3 Moh. Syukron Faesol_4117500266 - Moh. Syukron Faesol.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 4-5 Moh. Syukron Faesol_4117500266 - Moh. Syukron Faesol.pdf

Download (3MB)
[img] Text
daftar pustaka - lampiran Moh. Syukron Faesol_4117500266 - Moh. Syukron Faesol.pdf

Download (3MB)

Abstract

Moh. Syukron Faesol, 2024, Pengaruh Persepsi Harga, Gaya Hidup, Etnosentrisme, Terhadap Minat Beli Batik Pekalongan (Studi Pada Konsumen Di Pasar Grosir Setono Pekalongan Pada Toko Azka Batik) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel Profitabilitas, Persepsi Harga, Gaya Hidup, Etnosentrisme terhadap Minat Beli Batik Pekalongan (Studi Pada Konsumen di Wilayah Pekalongan). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pasar Grosir Setono Pekalongan. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian responden yang telah melakukan pembelian batik di Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Persepsi Harga secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Batik Pekalongan dengan nilai signifikan 0,467(t=8,767, prob. 0,000<0,05) (2) Gaya Hidup secara parsial tidak berpengaruh terhadap Corporate Minat Beli Batik Pekalongan dengan nilai signifikan 0, 377 (t=7,397, prob. 0,000<0,05) (3) Etnosentirsme secara parsial tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Batik Pekalongan Minat Beli Batik Pekalongan dengan nilai signifikan 0, 210 (t=4,654, prob. 0,000<0,05) (4) Persepsi Harga, Gaya Hidup, Etnosentirsme secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli Batik Pekalongan dengan nilai signifikan 95% (F=163,637, Prob. 0,000<0,05) Kata Kunci: Persepsi Harga, Gaya Hidup, Etnosentirsme, Minat Beli Batik

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Aug 2024 04:24
Last Modified: 29 Aug 2024 04:24
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9144

Actions (login required)

View Item View Item