ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KERAGAMAN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MINIMARKET KITA ADIWERNA KABUPATEN TEGAL

GHIRBAL SYAFIQ GIOFARIM, . (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KERAGAMAN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MINIMARKET KITA ADIWERNA KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER - BAB 3 - Ghirbals 198.docx

Download (401kB)
[img] Text
BAB 4-BAB 5 GHRIBAL - Ghirbals 198.docx
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN - Ghirbals 198.docx

Download (241kB)

Abstract

Ghirbal Syafiq Giofari M, 2023 Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Produk, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Pada Mini Market Kita Kabupaten Tegal Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pada Mini Market Kita Kab Tegal. 2) Untuk mengetahui apakah Keragaman Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Pada Mini Market Kita Kab Tegal. 3)Untuk mengetahui apakah Brand Image berpengaruh terhadap Pada Mini Market Kita Kab Tegal. 4) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara simultan Kualitas Produk, Keragaman Produk, dan Brand Image terhadap Pada Mini Market Kita Kab Tegal Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalahPenelitian ini menggunakan jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunanakan kuesioner dengan mengambil sampel pada penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode sucsesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian: 1) Variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang menghasilkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 (signifikan), 2) Variabel Keragaman Produk berpengaruh terhadap Minat beli Ulang menghasilkan nilai signifikan sebesar 0,014< 0,05 (signifikan), 3) Variabel Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang menghasilkan nilai signifikan sebesar 0,004<0,05 (signifikan), 4) Variabel Kualitas Produk, Keragaman Produk, dan Brand Image secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai signifikan 0,000 <0,05 (signifikan). Kesimpulan pada penelitian ini 1) Terdapat pengaruhpositifdansignifikan Kualitas Produk dengan Minat Beli Ulang Pada Mini Market Kita Kab Tegal. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keragaman Produk dengan Minat Beli UlangPada Mini Market Kita Kab Tegal. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Brand Image dengan Minat Beli UlangPada Mini Market Kita Kab Tegal. 4) Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk, Keragaman Produk, dan Brand Image secara simultandenganMinat Beli UlangPada Mini Market Kita Kab Tegal. Kata Kunci: Minat Beli Ulang, Kualitas Produk, Keragaman Produk, Brand Image

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 08 Oct 2024 03:49
Last Modified: 08 Oct 2024 03:49
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9586

Actions (login required)

View Item View Item