sari putri, rahmawati (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA PRODUK, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK HONDA HR-V PADA HONDA TEGAL RAYA KOTA TEGAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.
Text
SKRIPSI Rahmawati Sari Putri 4116500222.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rahmawati Sari Putri 4116500222. “Pengaruh Persepsi Harga Produk, Brand Image, Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Kinerja Pemasaran Produk Honda HR-V pada Honda Tegal Raya Kota Tegal”. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk, brand image, kualitas produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran produk Honda hr-v pada Honda Tegal Raya Kota Tegal baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan sampling incidental, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis korelasi rank spearman, korelasi berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ini membuktikan secara simultan bahwa pengaruh persepsi harga produk, brand image, kualitas produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran produk honda hr-v pada Honda Tegal Raya Kota Tegal. Hasil dari penelitian adalah (1) persepsi harga produk berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai signifikan 0,670 < 0,000, (2) brand image tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai signifikan 0,595 > 0,000, (3) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai signifikan 0,614 > 0,000, (4) iklan berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan nilai signifikan 0,742 < 0,000. (5) terdapat hubungan sangat kuat, positif dan signifikan terhadap variabel persepsi harga produk, brad image, kualitas produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran sebesar 0,86 dengan nilai signifikan 0,000. Kata Kunci : persepsi harga produk, brand image, kualitas produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Rahmawati Sari Putri 4116500222. "The Effect of Perception Product Prices, Brand Image, Product Quality and Advertising on the Marketing Performance of Honda HR-V Products at Honda Tegal Raya, Tegal City". This study aims to determine the effect of product prices, brand image, product quality and advertising on the marketing performance of Honda hr-v products at Honda Tegal Raya, Tegal City, partially or simultaneously. This type of research is associative with a quantitative approach. The sample selection uses incidental sampling, totaling 100 respondents. Data analysis technique used is Spearman rank correlation analysis, multiple correlation. From the results of this study indicate a significant value of 0,000 <0.05. This proves simultaneously that the influence of product price perception, brand image, product quality and advertising on the marketing performance of Honda Hr-V products at Honda Tegal Raya, Tegal City. The results of the study are (1) the perception of product prices affect marketing performance with a significant value of 0.670 <0,000, (2) brand image does not affect marketing performance with a significant value of 0.595> 0,000, (3) product quality does not affect marketing performance with value significant 0,614> 0,000, (4) advertising influences marketing performance with a significant value of 0.742 <0,000. (5) there is a very strong, positive and significant relationship to the variable perception of product prices, brad image, product quality and advertising to marketing performance of 0.86 with a significant value of 0,000. Keywords: perception product prices, brand image, product quality and advertising on marketing performance.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Rahmawati Sari Putri |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 01:25 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 02:05 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/1624 |
Actions (login required)
View Item |