PENGARUH PERSEPSI MEREK, PERSEPSI IKLAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO GREENHOOD TEGAL

Dede Khaerul Amin, . (2025) PENGARUH PERSEPSI MEREK, PERSEPSI IKLAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO GREENHOOD TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Cover - Bab 3 skripsi - Dede Khaerul.docx

Download (8MB)
[img] Text
Bab 4 - Bab 5 - Dede Khaerul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
Daftar Pustaka - Lampiran - Dede Khaerul.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dede Khaerul Amin, 2024, Pengaruh Persepsi Merek, Persepsi Iklan Media Sosial Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Di Toko Greenhood Tegal Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh persepsi merek terhadap minat beli, 2) untuk mengetahui pengaruh persepsi iklan media sosial terhadap minat beli, 3) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli, 4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi merek, persepsi iklan media sosial, dan kepercayaan konsumen secara simultan terhadap minat beli. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Toko Greenhood Tegal. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dengan tingkat kesalahan pengambilan sebesar 10%. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Kesimpulan penelitian ini yaitu: 1) persepsi merek berpengaruh terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya H1 diterima. 2) persepsi iklan media sosial berpengaruh positif terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya H2 diterima. 3) kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 yang artinya H3 diterima. 4 persepsi merek, persepsi iklan media sosial dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama terhadap minat beli pada Toko Greenhood Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, artinya H4 diterima. Kata Kunci : Persepsi Merek, Persepsi Iklan Media Sosial, Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Apr 2025 04:44
Last Modified: 17 Apr 2025 04:44
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10528

Actions (login required)

View Item View Item