Wahyu Moh Samlan, . (2025) PENGARUH CUSTOMER TRUST, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEOFF MAX PADA E COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
![]() |
Text
Wahyu Cover BAB 1-3 - Wahyu Mohsamlan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
wahyu bab 4-5 - Wahyu Mohsamlan.pdf Restricted to Repository staff only Download (573kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Wahyu Mohsamlan.pdf Download (2MB) |
Abstract
Wahyu Moh Samlan,2024, Pengaruh Customer Trust,Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Geoffmax Di E-commerce Shopee(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal) E-commerce adalah Platform yang menggunakan berbasis internet yang memfasilitasi kegiatan perdagangan antara penjual dan pembeli. e-commerce biasanya dikelola oleh perusahaan yang bertindak sebagai pihak ketiga, menyediakan tempat (platform) untuk berjualan, layanan pembayaran, dan sistem keamanan transaksi. Penjual bisa membuka toko online mereka di marketplace tersebut dan memasarkan produknya. Pembeli pun bisa dengan mudah mencari barang yang diinginkan, membandingkan harga dari penjual yang berbeda, dan melakukan pembelian secara online. Pembeli dapat menemukan pemasok atau Pemasok sebanyak mungkin yang memenuhi syarat yang diinginkan dan mendapatkan tarif yang sesuai dengan pusat perdagangan. Temuan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer trust,online customer review dan online customer rating terhadap Keputusan pembelian produk geoffmax di e-commerce shopee Temuan ini menggunakan data primer. Populasi temuan yaitu mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal dengan meggunakan purposive sampling digunakan untuk memilih sampel. Responden temuan terdiri dari 100 pelanggan yang dikategorikan dapat dijadikan data untuk temuan. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Metode analisis yang diterapkan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Dari temuan yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Customer Trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk geoffmax di e-commerce shopee , Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk geoffmax di e-commerce shopee, dan Online Customer Rating berpengaruh terhadap keputusan pembelian produik geoffmax di e-commerce shopee Kata Kunci: Pengaruh Customer Trust,Online Cu
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 09 May 2025 01:54 |
Last Modified: | 09 May 2025 01:54 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10638 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |