ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL)

SOFYAN FUADI, . (2025) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE PADA SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi Sofyan Fuadi cover - BAB 3 - Sofyan Fuadi.docx

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Sofyan Fuadi BAB 4&5 - Sofyan Fuadi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
Skripsi Sofyan Fuadi Dapus & Lampiran - Sofyan Fuadi.docx

Download (366kB)

Abstract

Sofyan Fuadi, 2024. “Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Iklan Dan Celebrity Endorsment Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Berbelanja Online Pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal)”, Program Studi Manajemen, Universitas Pancasakti Tegal Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, iklan dan celebrity endorsment terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja online pada shopee (studi kasus mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal tahun ajaran 2023/2024 dengan total jumlah 1244 mahasiswa, dengan karakteristik telah melakukan pembelian lebih dari dua kali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja online pada shopee (studi kasus mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal). 2) Iklan tidak berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja online pada shopee (studi kasus mahasiswa universitas pancasakti tegal). 3) Celebrity endorsment berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam berbelanja online pada shopee (studi kasus mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal). Kata kunci : Persepsi harga, iklan, celebrity endoorsment, loyalitas konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Apr 2025 07:50
Last Modified: 14 Apr 2025 07:50
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10451

Actions (login required)

View Item View Item