PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE RADIATOR FAMILY

Faizal Fiqri, . (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE RADIATOR FAMILY. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
cover - Faizal Fiqri.docx

Download (1MB)
[img] Text
bab 4-5 - Faizal Fiqri.docx
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
dapus dan lampiran - Faizal Fiqri.docx

Download (849kB)

Abstract

Faizal Fiqri, 2024 Pengaruh Keragaman Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Ulang Pada E-Commerce Shopee Radiator Family. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1.) Untuk mengetahui apakah keragaman produk berpengaruh terhadap pembelian ulang pada e-commerc shopee Radiator Family. 2.) Untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap pembelian ulang pada e-commerc shopee Radiator Family. 3.) Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap pembelian ulang pada e-commerc shopee Radiator Family. 4.) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian ulang pada e-commerc shopee Radiator Family. 5.) Untuk mengetahui apakah keragaman produk, promosi, kepuasan pelanggan, dan kualitas produk berpengaruh simultan terhadap pembelian ulang pada e- commerc shopee Radiator Family. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di E-commerce Shopee Toko Radiator Family dengan sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Uji instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan realibilitas. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini 1) penelitian ini membuktikan bahwa keragaman produk berpengaruh terhadap pembelian ulang pada E-Commerce Shopee Toko Radiator Family, 2) penelitian ini membuktikan bahwa promosi berpengaruh terhadap pembelian ulang pada E-Commerce Shopee Toko Radiator Family, 3) penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap pembelian ulang pada E-Commerce Shopee Toko Radiator Family, 4) penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap pembelian ulang pada E-Commerce Shopee Toko Radiator Family dan 5) penelitian ini membuktikan bahwa keragaman produk, promosi, kepuasan pelanggan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap pembelian ulang pada E-Commerce Shopee Toko Radiator Family. Kata Kunci: Keragaman Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan, dan Pembelian Ulang

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Apr 2025 03:20
Last Modified: 16 Apr 2025 03:20
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10502

Actions (login required)

View Item View Item