PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MYSTORY CAFÉ DAN BISTRO TEGAL

SUBKHI, MUHAMMAD ABDUL QODIR (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI MYSTORY CAFÉ DAN BISTRO TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI Muhammad Abdul Qodir Subkhi NPM. 4116500185.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Muhammad Abdul Qodir Subkhi, 2020. Pengaruh Experiental Marketing, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Penjualan Di MyStory Café Dan Bistro Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap kinerja pemasaran, 2). Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kinerja pemasaran. 3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kinerja pemasaran. 4). Untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kinerja pemasaran. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan Analisis Koefisien Determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan experiental marketing terhadap kinerja pemasaran. 2) Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,003 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan store atmosphere terhadap kinerja pemasaran. 3). Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kinerja pemasaran. 4). Dari pengujian simultan diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan experiental marketing, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kinerja pemasaran Kata Kunci : Experiental Marketing, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pemasaran =============================================================================================== ABSTRACT Muhammad Abdul Qodir Subkhi, 2020. The Effect of Experiental Marketing, Store Atmosphere and Service Quality on Sales Performance at MyStory Café and Bistro Tegal. The purpose of this study is 1). To determine the effect of experiential marketing on marketing performance, 2). To determine the effect of store atmosphere on marketing performance. 3). To determine the effect of service quality on marketing performance. 4). To determine the effect of experiential marketing, store atmosphere and service quality together on marketing performance. The research method used in this research is descriptive and verification methods. Data collection techniques using questionnaires and literature study. While the data analysis method used is the classic assumption test, multiple regression analysis, t test, F test, and Coefficient of Determination Analysis. The conclusions of this study are 1) From partial testing using the t test obtained sig = 0,001 <0.05 so that it can be concluded that there is a significant experiential marketing effect on marketing performance. 2) From partial testing using the t test obtained sig = 0.003 <0.05 so that it can be concluded that there is a significant influence of store atmosphere on marketing performance. 3). From the partial test using the t test, the value of sig = 0,001 <0.05 is obtained so that it can be concluded that there is a significant influence on the quality of service marketing performance. 4). From the simultaneous test, it was obtained the value of sig = 0,000 <0.05 so that it can be concluded that there is a significant influence of experiential marketing, store atmosphere and service quality together on marketing performance Keywords: Experiental Marketing, Store Atmosphere, Service Quality, Marketing Performance

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Feb 2021 11:18
Last Modified: 11 Jan 2023 01:13
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3168

Actions (login required)

View Item View Item