PENGARUH PERSEPSI ATMOSFER TOKO, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SWALAYAN MUTIARA CAHAYA SLAWI

Ayu Nur Alip, . (2021) PENGARUH PERSEPSI ATMOSFER TOKO, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SWALAYAN MUTIARA CAHAYA SLAWI. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_AYU NUR ALIP_4117500190 - Ayu Nur alip.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ayu Nur Alip. Pengaruh Persepsi Atmosfer Toko, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi. Skripsi. Tegal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti tegal, 2021. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Atmosfer Store terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, 2) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, 1)Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, 4)Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Atmosfer Toko, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan di Swalayan Mutira Cahaya Slawi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan metode incidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data menyebarkan kuesioner, metode analisis data yang menggunakan analisis linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji secara parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah : 1) Persepsi atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, dengan nilai sig 0,012 < 0,05. 2) Persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, dengan nilai sig 0,009 < 0,05. 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi, dengan nilai sig 0,031 < 0,05. 4)Persepsi atomosfer toko, persepsi kualitas pelayanan dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Swalayan Mutiara Cahaya Slawi dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Persepsi Atmosfer Toko, Persepsi Kualias Pelayanan,Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Sep 2021 01:42
Last Modified: 03 Feb 2022 02:03
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3820

Actions (login required)

View Item View Item