PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TEGAR PONSEL TEGAL

MOHAMMAD ALI RIFTONO, . (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TEGAR PONSEL TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi_MOHAMMAD ALI RIFTONO_4117500109 - mohammad ali riftono.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Mohammad Ali Riftono, Pengaruh Citra Merek, Promosi Penjualan, dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Tegar Ponsel Tegal. Skripsi : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2021. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel citra merek, promosi penjualan, dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian pelanggan tegar ponsel tegal. Hipotesis penelitian ini : (1) terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. (2) terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian. (3) terdapat pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian. (4) terdapat pengaruh citra merek, promosi penjualan dan motivasi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, method succesive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) citra merek parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (2) promosi penjualan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. (3) motivasi konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,001 < 0,005. (4) citra merek, promosi penjualan, dan motivasi konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : citra merek, promosi penjualan, motivasi konsumen, keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 04 Oct 2021 06:55
Last Modified: 03 Feb 2022 02:50
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3855

Actions (login required)

View Item View Item