HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KANTOR POS PEMALANG

Mustofa, . (2021) HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA KANTOR POS PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_MUSTOFA_4117500160 - Mustofa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Mustofa (2021), Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Dengan Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Kantor Pos Pemalang. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 2) Untuk mengetahui hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 3) Untuk mengetahui hubungan kepercayaan konsumen dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 4) Untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang. Hipotesis penelitian ini adalah 1) Terdapat hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 2) Terdapat hubungan kepuasan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 3) Terdapat hubungan kepercayaan konsumen dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 4) Terdapat hubungan persepsi kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 2) Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan kepuasan dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 3) Terdapat hubungan yang sedang (cukup), positif, dan signifikan kepercayaan konsumen dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang, 4) Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan persepsi kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan konsumen secara bersama-sama dengan loyalitas pelanggan pengguna jasa Kantor Pos Pemalang. Kata Kunci : Persepsi Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 06 Oct 2021 03:37
Last Modified: 03 Feb 2022 02:44
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3865

Actions (login required)

View Item View Item