KONSEP ALAM COFFEE SHOP PIKACO DAN WATU SANGAN DI PEMALANG SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE

NANDA TYAS PRAYOGA, . (2022) KONSEP ALAM COFFEE SHOP PIKACO DAN WATU SANGAN DI PEMALANG SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI NANDA TYAS PRAYOGA (2217500014) - Nanda tyas Prayoga.docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Nanda Tyas Prayoga. 2217500014. KONSEP ALAM COFFEE SHOP PIKACO DAN WATU SANGAN DI KABUPATEN PEMALANG SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SKRIPSI. Pembimbing I: Ike Desi Florina, M.I.Kom. Pembimbing II: Sarwo Edy, M.I.Kom. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Universitas Pancasakti Tegal. Konsep alam Coffee shop Pikaco dan Watu sangan merupakan konsep yang menggandalkan kondisi alam tanpa sentuhan bangunan mewah, keduanya menggunakan konsep rumah dupon dan tempat duduknya yang terbuat dari kayu menggambarkan konsep yang alami, walaupun jauh dari kata mewah view atau pemandangan sekitarnya tidak kalah dengan Coffee shop di perkotaan, konsep ini benar-benar mengandalkan kondisi alam dari pinggiran kali comal memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung terutama yang berasal dari luar kota. Penelitian ini membahas bagaimana konsep alam yang digunakan oleh kedua Coffee shop Pikaco dan Watu sangan di Kabupaten Pemalang merupakan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan Brand image dengan wawancara sebagai Teknik pengumpulan data. Hasil penelitian ini adalah konsep alam yang digunakan oleh Coffee shop Pikaco dan Watu sangan dengan konsep teori Integrated Marketing Communication berupa Produk, Harga, Tempat, Promosi dan teori pendukung tiga komponen untuk meningkatkan Brand image yaitu Favorability of brand association (Keungulan asosiasi merek) Strength of brand association (Kekuatan asosiasi merek) Uniquesness of brand association (Keunikan asosiasi merek) dengan metode penelitian deskriptif kualitatif, dan teknik wawancara untuk mendapatkan data untuk meningkatkan Brand image. Kata kunci: Konsep Alam, Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Image

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:25
Last Modified: 15 Mar 2022 02:25
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item View Item