PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO ROSY TEGAL)

Muflikhatun, Muflikhatun (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO ROSY TEGAL). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Kota Tegal.

[img] Text
MUFLIKHATUN_SKRIPSI WORD - Muflikhatun.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Muflikhatun, 2021. Pengaruh Persepsi Harga,Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan di Toko Rosy Tegal) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel Persepsi Harga,Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Konsumen terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan pendekatan kuantitatif. Data primer di peroleh dari kuisioner menggunakan Teknik sampling insidental dari 100 responden Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, method successive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Perspsi harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (2) Kepuasan konsumen secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,084 > 0,05. (3) Minat beli konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. (4) Persepsi Harga,Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian. 2) tidak terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian. 3) terdapat pengaruh minat beli konsumen terhadap keputusan pembelian. 4) terdapat pengaruh persepsi harga, kupuasan konsumen dan minat beli konsumen secara Bersama sama terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: persepsi harga, kepuasan konsumen, minat beli konsumen dan keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 25 May 2022 06:38
Last Modified: 25 May 2022 06:38
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4865

Actions (login required)

View Item View Item