PENGARUH PERSEPSI BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA BRAND BUTI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA DI KOTA TEGAL

Andriani, Fransiska Vonny (2022) PENGARUH PERSEPSI BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA BRAND BUTI PT. ARTHA RETAILINDO PERKASA DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Kota Tegal.

[img] Text
SKRIPSI WORD_FRANSISKA VONNY - fransiska vonny andriani.doc
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Fransiska Vonny Andriani, Pengaruh Persepsi Brand Image, Lifestyle dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision pada Brand Buti PT.Artha Retailindo Perkasa di Kota Tegal. Skripsi : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2021. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan dari variabel Persepsi brand image, Lifestyle, dan Perceived Value terhadap Purchase Decision. Hipotesis penelitian ini : (1) terdapat pengaruh persepsi brand image terhadap purchase decision. (2) terdapat pengaruh lifestyle terhadap purchase decision. (3) terdapat pengaruh perceived value terhadap purchase decision. (4) terdapat pengaruh persepsi brand image,lifestyle dan perceived value terhadap purchase decision. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, method succesive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) persepsi brand image secara parsial tidak berpengaruh terhadap purchase decision dengan nilai signifikan 0,110 < 0,05. (2) lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap purchase decision dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (3) perceived value secara parsial berpengaruh terhadap purchase decision dengan nilai signifikan 0,000 < 0,005. (4) brand image, lifestyle, dan perceived value secara simultan berpengaruh terhadap purchase decision dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : Persepsi Brand Image, Lifestyle, Perceived Value, Purchase Decision.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 May 2022 03:22
Last Modified: 30 May 2022 03:22
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4876

Actions (login required)

View Item View Item