HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, MINAT BELI ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DIGITAL PRINTING ESA PRINT DI KECAMATAN KERSANA KABUPATEN BREBES

Fahri Hidayat, . (2023) HUBUNGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, MINAT BELI ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DIGITAL PRINTING ESA PRINT DI KECAMATAN KERSANA KABUPATEN BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
BISMILLAH REVISI SKRIPSI FAHRI HIDAYAT AWAL-BAB III - Fahri Hidayat.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4 SAMPAI BAB 5 - Fahri Hidayat.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DAPUS - Fahri Hidayat.docx

Download (51kB)

Abstract

Fahri Hidayat (2021), Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Konsumen Digital Printing Esa Print di Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 2) untuk mengetahui hubungan minat beli ulang dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 3) untuk mengetahui hubungan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana 4) untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas pelayanan, minat beli ulang, dan kepuasan konsumen secara simultan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hipotesis penelitian ini adalah 1) terdapat hubungan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 2) terdapat hubungan minat beli ulang dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 3) terdapat hubungan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 4) terdapat hubungan persepsi kualitas pelayanan, minat beli ulang, dan kepuasan konsumen secara simultan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana. Hasil penelitian dan kesimpulan ini adalah 1) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan persepsi kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 2) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan minat beli ulang dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 3) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana, 4) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan persepsi kualitas pelayanan, minat beli ulang, dan kepuasan konsumen secara simultan dengan loyalitas konsumen Digital Printing Esa Print di Kersana. Kata Kunci : Persepsi Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Feb 2023 02:37
Last Modified: 15 Feb 2023 02:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6174

Actions (login required)

View Item View Item