PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU PERTUMBUHAN FRISIAN FLAG DI YOGYA MALL KOTA TEGAL

NUR FATMAWATI, . (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU PERTUMBUHAN FRISIAN FLAG DI YOGYA MALL KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
BEBAS PUSTAKA 2.1.1 (NUR FATMAWATI) - LPK Anugerah Multiguna Insani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BEBAS PUSTAKA 2.1.2 (NUR FATMAWATI) - LPK Anugerah Multiguna Insani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BEBAS PUTAKA 2.1.3(NUR FATMAWATI) - LPK Anugerah Multiguna Insani.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nur Fatmawati, 2023. Pengaruh Brand awareness, Brand image, dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Susu Pertumbuhan Frisian Flag di Yogya Mall Kota Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, 2). Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, 3). Untuk mengetahui pengaruh media komunikasi terhadap keputusan pembelian, 4). Untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand image, dan media komunikasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Peneliti akan menggunakan jenis penelitian kuantitatif untuk memperoleh data analisis yang valid. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang mengunjungi Yogya Mal Kota Tegal yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode suksesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah : 1). Terdapat pengaruh yang signifikan brand awareness terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,003 < α = 0,05, 2). Terdapat pengaruh yang signifikan brand image terhadap keputusan pembelian produk dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,018 < α = 0,05, 3). Terdapat pengaruh yang signifikan media komunikasi terhadap keputusan pembelian produk dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05., 4). Terdapat pengaruh yang signifikan brand awareness, brand image, dan media komunikasi secara bersama-sama brand awareness, brand image, dan media komunikasi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan uji simultan (uji F) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. Kata Kunci : Brand awareness, Brand image. Media Komunikasi, Keputusan Pembelian vii

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Feb 2023 07:37
Last Modified: 16 Feb 2023 07:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6193

Actions (login required)

View Item View Item