PENGARUH BRAND AWARENESS, PERSEPSI CITRA MEREK, DAN PERSEPSI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIEMIE BROWNIE DI KOTA TEGAL

Arina Ayuningtyas, . (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERSEPSI CITRA MEREK, DAN PERSEPSI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIEMIE BROWNIE DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER-BAB1-3 - Arina Ayuningtyas.docx
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
BAB V-IV - Arina Ayuningtyas.docx
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK-LAMPIRAN - Arina Ayuningtyas.docx

Download (222kB)

Abstract

Arina Ayuningtyas, 2022 Pengaruh Brand awareness, Persepsi Citra_Merek, dan Persepsi Diferensiasi Produk_Terhadap_Minat+Beli_Produk Minat Beli Miemie Brownie di Kota Tegal. Bisnis kuliner memiliki banyak ruang untuk berkembang. Pada era globalisasi yang semakin ketat akan persaingan usaha sector makanan serta minuman kian hari semakin kompetitif, setiap perusahaan terus melakukan pengembangan serta inovasi di produk dan jasa yang dihasilkannya. Metode_penelitian_ini_menggunakan metode penelitian kuantitatif, populasi yang digunakan dalam_penelitian_ini_adalah_semua konsumen yang membeli produk Miemie Brownie langsung ketoko cabang Jalan Diponegoro yang tidak diketahui jumlah konsumennya, sehingga_sampel yang menjadi responden dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik simple random sampling, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan_observasi. Teknik_analisis_data menggunakan_analisis_regresi_linear_berganda dengan menggunakan IBM SPSS Versi 22. Kesimpulan penelitian_ini adalah 1) hasil statistik uji t untuk variabel Brand awareness diperoleh sebesar 0,240 pada¬_taraf_signifikansi 5% berarti 0,240 > 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Brand awareness tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. 2) Hasil statistik uji t untuk variabel Persepi Citra Merek diperoleh sebesar 0,000 pada taraf signifikansi 5% berarti 0,000 > 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Persepsi Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli. 3) Hasil statistik untuk variabel Persepsi Diferensiasi Produk diperoleh sebesar 0,000 pada taraf signifikansi 5% artinya 0,001 > 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Persepsi Diferenssiasi Produk berpengaruh terhadap Minat Beli. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Berdasarkan hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Tidak Terdapat hubungan variabel Brand awareness dengan Minat Beli Miemie Brownie di Kota Tegal. Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel Persepsi Citra Merek dengan Minat_Beli Miemie Brownie di Kota Tegal. Terdapat hubungan yang cukup, positif dan signifikan variabel Diferensiasi Merek dengan Minat Beli Miemie Brownie di Kota Tegal. Terdapat_hubungan_yang_kuat,_positif,_dan_signifikan Brand awareness , Persepsi Citra Merek , dan Diferenssiasi Merek secara simultan dengan Minat Beli Miemie Brownie di_Kota_Tegal Kata kunci : Brand awareness, Persepsi Citra Merek, Persepsi Diferensiasi Produk, Minat beli.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Feb 2023 06:57
Last Modified: 17 Feb 2023 06:57
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6202

Actions (login required)

View Item View Item