PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE CEMPE KARUNIA KLAMPIS JATIBARANG-BREBES

Ali Mursidi, . (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SATE CEMPE KARUNIA KLAMPIS JATIBARANG-BREBES. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER-BAB III ALI MURSIDI - Naufal Miko.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
BAB IV-V ALI MURSIDI - Naufal Miko.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN - Naufal Miko.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan ekonomi dunia merupakan hal yang memiliki peran penting dalam keberlangsungan suatu negara, demikianpun dengan Indonesia. Berbagai usaha terus dilakukan guna memperbaiki perekonomian Indonesia, salah satunya peranan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena usaha ini merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia dan sudah terbukti bahwa dalam kondisi ekonomi yang sulit industri ini mampu bertahan. Untuk Mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Sate Cempe Karunia Klampis Jatibarang-Brebes. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian 2) Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian 3) Untuk Mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen 4) Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen 5) Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen 6) Untuk Mengetahui Pengaruh Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen 7) Untuk Mengetahui Apakah Keputusan Pembelian Konsumen Memediasi Secara Signifikan Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen 8) Untuk Mengetahui Apakah Keputusan Pembelian Konsumen Memediasi Secara Signifikan Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen 9) Untuk Mengetahui Apakah Keputusan Pembelian Konsumen Memediasi Secara Signifikan Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Penelitian ini akan di lakukan di Rumah Makan Sate Campe Karunia Klampis. Populasi penelitian ini adalah 100 konsumen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 konsumen Rumah Makan Sate Cempe Karunia Klampis. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data di penelitian ini adalah kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument (uji validitas dan reliabilitas), statistik deskriptif, dan analisis kuantitatif. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SMART PLS. Hasil dari penelitian ini adalah 1) Nilai signifikansi variabel Persepsi Harga 0,105. Karena nilai signifikansi 0,105 > α = 0,05 artinya tidak terdapat pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen. 2) Nilai signifikansi variabel Brand image 0,000. Karena nilai signifikansi 0,000 < α = 0,05 artinya terdapat pengaruh Brand image terhadap Kepuasan Konsumen. 3) Nilai signifikansi variabel Kualitas Produk 0,585. Karena nilai signifikansi 0,585 > α = 0,05 artinya tidak terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. 4) Nilai signifikansi variabel Persepsi Harga 0,000. Karena nilai signifikansi 0,000 < α = 0,05 artinya terdapat pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan pembelian. 5) Nilai

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Dec 2024 07:24
Last Modified: 24 Dec 2024 07:24
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9979

Actions (login required)

View Item View Item