PUJI SETIAWAN, . (2023) PENGARUH INFLUENCER MARKETING , INSTAGRAM, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN PROFESI INDONESIA DI JAWA TENGAH. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Cover - bab III - puji setiawan.docx Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
|
Text
BAB IV -V - puji setiawan.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN - puji setiawan.docx Download (547kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya pada penelitian ini adalah untuk 1) Mengetahui pengaruh influencer marketing terhadap kinerja pemasaran, 2) Mengetahui pengaruh Instagram terhadap kinerja pemasaran, 3) Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kinerja pemasaram, 4) Mengetahui pengaruh influencer marketing terhadap brand image, 5) Mengetahui pengaruh Instagram terhadap brand image, 6) Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap brand image, 7) Mengetahui pengaruh brand image kerja terhadap kinerja pemasaran, 8) Mengetahui pengaruh influencer marketing terhadap kinerja pemasaran melalui brand image, 9). Mengetahui pengaruh instagram terhadap kinerja pemasaran melalui brand image, 10). Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kinerja pemasaran melalui brand image. Metode penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh tenaga pemasran LP3i di Jawa Tengah yang berjumlah 150 orang. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data di penelitian ini adalah kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, statistik deskriptif, analisis AMOS. Beberapa simpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh negatif dari variabel influencer marketing terhadap brand image, terdapat pengaruh positif dari Instagram terhadap brand image, terdapat pengaruh positif dari raltionship marketing, terdapat pengaruh positif dari brand image terhadap kinerja pemasaran, terdapat pengaruh positif dari influencer marketing terhadap kinerja pemasaran, terdapat pengaruh negatif dari variabel Instagram terhadap kinerja pemasaran, terdapat pengaruh negatif dari variabel raltionship marketing terhadap kinerja pemasaran, terdapat pengaruh negative dari variabel influencer marketing terhadap kinerja pemasaran melalui brand image sebagai variabel mediasi, terdapat pengaruh positif dari variabel instagram terhadap kinerja pemasaran melalui brand image sebagai variabel mediasi, dan terdapat pengaruh negatif dari variabel relationship marketing terhadap kinerja pemasaran melalui brand image sebagai variabel mediasi. Kata Kunci : Influencer marketing, Instagram, Relationship Marketing, Brand Image, Kinerja Pemasaran
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 04:50 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 04:50 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7114 |
Actions (login required)
View Item |