PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA RIA BUSANA PEMALANG

Yuni Fajriani, . (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA RIA BUSANA PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER, BAB 1-BAB3 - Yuni Fajriani.docx
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img] Text
BAB 4-BAB 5 - Yuni Fajriani.docx
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-Lampiran yunif - Yuni Fajriani.docx

Download (1MB)

Abstract

Yuni Fajriani 4119500107. “Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Dan Product Quality Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Pada Ria Busana Pemalang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang. 2) pengaruh shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang. 3) pengaruh product quality terhadap impulse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang. 4) pengaruh hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, dan product quality terhadap impulse buying pada produk fashion pada Ria Busana Pemalang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah MSI (Metode Succesive Interval), Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji multikolonieritas. Uji Heteroskedasitas), Analisis Regresi Linier Berganda (Uji t, Uji f, dan Uji Koefisien Determinasi). Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder observasi dan kuesioner sebagai data penelitian. Penentuan sampel yang dilakukan menggunakan insidential sampling dengan jumlah 100 responden. Dari penelitian yang diperoleh hasil bahwa : 1) Analisis regresi linier berganda adalah Y = 5.578 + 0,192 X 1 + 0,196 X 2 + 0,026 X 3 menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa terdapat variabel hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, dan product quality berpengaruh secara simultan terhadap Impulse Buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang. 2) hedonic shopping motivation berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulsse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang dengan tingkat signifikansi 0,014 < 0,05 dengan nilai uji t sebesar 2,510 > 1,984. 3) shopping lifestyle berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang dengan tingkat signifikansi 0,010 < 0,05 dengan nilai uji t sebesar 2,621 > 1,984. 4) product quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying produk fashion pada Ria Busana Pemalang dengan tingkat signifikansi 0,680 > 0,05 dengan nilai uji t sebesar 0,413 < 1,984. Kata Kunci: Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Product Quality, dan Impulse Buying

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Aug 2023 07:36
Last Modified: 31 May 2024 01:34
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7196

Actions (login required)

View Item View Item