Dewi Fatimah, . (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN HOTEL, PERSEPSI FASILITAS HOTEL, PERSEPSI LOKASI HOTEL, DAN PERSEPSI PROMOSI MEDIA SOSIAL HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA GRAND DIAN HOTEL DI KOTA BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER-BAB 3 - Dewi Fatimah.docx Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
|
Text
BAB 4-5 - Dewi Fatimah.docx Restricted to Repository staff only Download (736kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN - Dewi Fatimah.docx Download (806kB) |
Abstract
Dewi Fatimah, 2023, Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Hotel, Persepsi Fasilitas Hotel, Persepsi Lokasi Hotel, dan Persepsi Promosi Media Sosial Hotel Terhadap Keputusan Menginap Pada Grand Dian Hotel Di Kota Brebes. Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan hotel terhadap keputusan menginap, 2) Untuk mengetahui pengaruh perpsepsi fasilitas hotel terhadap keputusaan menginap, 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi lokasi hotel terhadap keputusan menginap, 4) Untuk mengetahui pengaruh perspesi promosi media sosial hotel terhadap keputusan menginap, dan 5) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan hotel, persepsi fasilitas hotel, persepsi lokasi hotel, dan perespsi promosi media sosial hotel terhadap keputusan menginap. Data yang digunakan dalam penelitin ini ialah data primer. Popuasi dalam penelitian ini ialah tidak diketahui dan teknik pengambilan sampel mengunakan accidental sampling, responden penelitian ini berdasarkan kriteria konsumen yang digunakan sebanyak 100 konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuesioner. Sedangkan metode analisis yang digunakan ialah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien deteriminasi. Hasil penelitian menunjukkan : 1) persepsi kualitas pelayanan hotel berpengaruh terhadap keputusan menginap, 2) persepsi fasilitas hotel berpengaruh terhadap keputusan menginap, 3) persepai lokasi htel tidak berpengarauh terhadap keputusan menginap, 4) persepsi promosi media sosial hotel berpengaruh terhadap keputusan menginap, 5) persepsi kualitas pelayanan hotel, perspesi fasilitas hotel, persepsi lokasi hotel, dan persepsi promosi media sosial hotel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan menginap. Kata kunci : keputusan menginap, persepsi kualitas pelayanan, persepsi fasilitas, persepsi lokasi, dan persepsi promosi media sosial
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 03:44 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:09 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7267 |
Actions (login required)
View Item |