Melia SalsaBillah, . (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, MOTIVASI PEMBELIAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI REPUBLIK COMPUTER SLAWI. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER - BAB 3 - Melia SalsaBillah.docx Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text
BAB IV DAN BAB V - Melia SalsaBillah.docx Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Melia SalsaBillah.docx Download (885kB) |
Abstract
Melia SalsaBillah, NPM. 4118500307. Pengaruh persepsi kualitas produk, motivasi pembelian dan word of mouth konsumen terhadap keputusan pembelian di Republik Computer Slawi. Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop asus di Republik Computer Slawi, 2) untuk mengetahui pengaruh motivasi pembelian laptop asus di Republik Computer Slawi, 3) untuk mengetahui pengaruh word of mouth konsumen terhadap keputusan pembelian laptop asus di Republik Computer Slawi, 4) untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk, motivasi pembelian dan word of mouth konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian laptop asus di Republik Computer Slawi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Republik Computer Slawi, dan teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis koefesien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah: 1) Persepsi kualitas produk Berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Republik Computer Slawi. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. 2) Motivasi pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Republik Computer Slawi. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. 3) Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Republik Computer Slawi. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. 4) Persepsi kualitas Produk, Motivasi Pembelian dan Word of mouth secara simultan berpengaruh kuat dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Republik Computer Slawi. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Persepsi Kualitas Produk, Motivasi Pembelian, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 12 Sep 2023 07:03 |
Last Modified: | 12 Sep 2023 07:03 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/7426 |
Actions (login required)
View Item |