PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CENTRAL FASHION STORE BREBES

ELDORA B. SIMANJORANG, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CENTRAL FASHION STORE BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
cover sampai bab 3-1 - eldora B. simanjorang.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4 - BAB 5 - eldora B. simanjorang.docx
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN - eldora B. simanjorang.docx

Download (261kB)

Abstract

Eldora B. Simanjorang, 2023, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Central Fashion Store Brebes. Fashion merupakan trend berpakaian yang secara terus menerus berkembang dari masa ke masa. Dapat dilihat dari adanya sekolah fashion yang memiliki industri yang ramai peminatnya. Hal ini terjadi karena orang-orang semakin tertarik dengan dunia fashion. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui perngaruh kuaitas pelayanan terhadap minat beli konsumen Central Fashion Store. 2) Untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Central Fashion Store. 3) Untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen Central Fashion Store. 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Word Of Mouth dan suasana toko secara simultan terhadap minat beli konsumen Central Fashion Store. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,043 < 0,05. 2) terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,002 < 0,05. 3) terdapat pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,000 < 0,05. 4) terdapat pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, dan suasana toko secara simultan terhadap minat beli konsumen dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,291. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di Central Fashion, 2) Terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat beli konsumen di Central Fashion, 3) Terdapat pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen di Central Fashion, 4) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, dan suasana toko terhadap minat beli konsumen di Central Fashion. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Suasana Toko, Minat Beli

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:07
Last Modified: 29 May 2024 04:17
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8361

Actions (login required)

View Item View Item