PENGARUH PERSEPSI BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK Y.O.U BEAUTY DI TOSERBA YOGYA TEGAL

Rahma Almira Ardyani, . (2024) PENGARUH PERSEPSI BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN PERSEPSI PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK Y.O.U BEAUTY DI TOSERBA YOGYA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
Skripsi Mira Bab 1-3 - Rahma Almira.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Mira Bab 4-5 - Rahma Almira.docx
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text
Skripsi Mira Daftar Pustaka - Rahma Almira.docx

Download (268kB)

Abstract

Rahma Almira Ardyani, 2023, Pengaruh Persepsi Brand ambassador, Brand awareness, dan Persepsi Price fairness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh persepsi brand ambassador terhadapkeputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh persepsi price fairness terhadap keputusanpembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh persepsi brand ambassador, brand awareness, dan persepsi price fairness secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Tegal yang menggunakan produk Y.O.U Beauty. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini 1) Persepsi brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,041 < 0,05, 2) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Hal ni dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, 3) Persepsi price fairness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05, 4) Persepsi brand ambassador, brand awareness, dan persepsi price fairness secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Y.O.U Beauty di Toserba Yogya Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Persepsi Brand ambassador, Brand awareness, Persepsi Price fairness, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Feb 2024 06:36
Last Modified: 22 Feb 2024 06:36
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8396

Actions (login required)

View Item View Item