PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI UDUK 32 SEAFOOD BREBES BERHIAS MELALUI E-COMMERCE GOJEK

Tika Ristiana, . (2024) PENGARUH HARGA, CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI UDUK 32 SEAFOOD BREBES BERHIAS MELALUI E-COMMERCE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti.

[img] Text
COVER BAB 1-3 Tika - Tika ristiana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
BAB 4-5 - Tika ristiana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Tika ristiana.docx

Download (239kB)

Abstract

Tika Ristiana, 2023, Pengaruh Harga, Cita Rasa dan Kualitas pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Uduk 32 Seafood Brebes Berhias Melalui E-Commerce Gojek. Pemasaran adalah sesuatu yang dilakukan pengusaha untuk mempertahankan bisnis mereka dan menghasilkan keuntungan. Seberapa baik mereka mencapai tujuan bisnis mereka sangat tergantung pada seberapa baik mereka dalam pemasaran, produksi, dan keuangan. Dan jika mereka dapat menyatukan semua hal ini dengan lancar, bisnis mereka akan berjalan dengan baik. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (f), koefisien determinasi (R 2 ). Populasi dalam penelitian ini menggunakan teknik rumus slovin yang berjumlah 100 responden. Dengan metode pengumpulan data menggunkan kuesioner. Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa: Terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian Nasi Uduk 32 Seafood Brebes Berhias. Dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan 3,682 > 1,985. terdapat pengaruh positif cita rasa terhadap keputusan pembelian Nasi Uduk 32 Seafood Brebes Berhias. Dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan 3,138 > 1,985. Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Nasi Uduk 32 Seafood Brebes Berhias. Dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05 dan 3,555 > 1,985. Terdapat pengaruh positif harga,cita rasa dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian Nasi Uduk 32 Seafood Brebes Berhias. Dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan 19.602 > 2,699. Dari hasil yang dilakukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam penelitian ini yaitu harga, cita rasa dan kualitas pelayanan yang masing masing memiliki berbeda. Harga, cita rasa dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang bernilai positif sehingga sangat mempengaruhi keputusan pembelian yang dihasilkan. Kata kunci: Harga, Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 01 Mar 2024 06:54
Last Modified: 29 May 2024 02:35
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8551

Actions (login required)

View Item View Item