PENGARUH BRAND EQUITY, KEGIATAN PEMASARAN, MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN ATAU PEMBELI JILBAB PASAR PAGI KOTA TEGAL

ZAENAL MUSTAKIM, . (2024) PENGARUH BRAND EQUITY, KEGIATAN PEMASARAN, MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN ATAU PEMBELI JILBAB PASAR PAGI KOTA TEGAL. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Cover - Bab 3 - ZAENAL MUSTAKIM.docx
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
BAB IV - V - ZAENAL MUSTAKIM.docx
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - ZAENAL MUSTAKIM.docx

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh brand equity terhadap kinerja pemasaran, 2) Mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran terhadap kinerja pemasaran, 3) Mengetahui pengaruh media sosial terhadap kinerja pemasaran, 4) Mengetahui pengaruh brand equity terhadap brand image, 5) Mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran terhadap brand image, 6) Mengetahui pengaruh media sosial terhadap brand image, 7) Mengetahui pengaruh brand image terhadap kinerja pemasaran, 8) Pengaruh brand equity terhadap kinerja pemasaran melalui brand image, 9) Pengaruh kegiatan pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui brand image dan 10) Pengaruh media sosial terhadap kinerja pemasaran melalui brand image.Populasipenelitian ini adalah pengunjung atau pembeli jilbab di pasar pagi Kota Tegal dengan jumlah sekitar 150 orang.Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data di penelitian ini adalahkuesioner. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, statistik deskriptif, analisisSMARTPls.Beberapa simpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dari variabel brand equity terhadap brand image, terdapat pengaruh negatif dari kegiatan pemasaran terhadap brand image, terdapat pengaruh positifdari media sosial terhadap brand image, terdapat pengaruh negatif dari brand image terhadapkinerja pemasaran, terdapat pengaruh negatif dari brand equity terhadapkinerja pemasaran, terdapat pengaruh negatif dari variabel kegiatan pemasaran terhadapkinerja pemasaran, terdapat pengaruh positif dari variabel media sosial terhadap kinerja pemasaran, terdapat pengaruh negative dari variabel brand equity terhadap kinerja pemasaran melalui brand image sebagai variabelmediasi, terdapat pengaruh negatif dari variabel kegiatan pemasaran terhadap kinerjapemasaran melalui brand image sebagai variabel mediasi, dan terdapat pengaruhpositif dari variabel media sosial terhadap kinerja pemasaran melaluibrand image sebagai variabel mediasi. Kata kunci :Brand equity, kegiatan pemasaran, media sosial, kinerja pemasaran dan brand image

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Apr 2024 06:52
Last Modified: 24 Apr 2024 06:52
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8830

Actions (login required)

View Item View Item